Laman

welcome to my blog
jangan lupa di kasih komentarnya ya

Selasa, 03 Januari 2012

PSPS vs Persisam, 3 Januari 2012

Tuan rumah PSPS Pekanbaru sukses mewujudkan ambisinya untuk meraih kemenangan di awal tahun 2012 ini. Itu dibuktikan PSPS setelah mengalahkan Persisam Putra Samarinda 2-1 pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kuantan Singingi, Pekanbaru, Selasa (3/1).


Tambahan tiga angka itu membuat PSPS langsung menyodok ke papan atas klasemen sementara dengan nilai sembilan, sama dengan raihan Persisam dan Sriwijaya FC, yang berbeda dalam produktivitas gol.

Tampil di depan publik sendiri, PSPS tampil penuh percaya diri. Hasilnya, PSPS mampu unggul lebih dulu melalui tendangan Herman Dzumafo Efandi menit ke-30. Kedudukan 1-0, bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, striker PSPS, Zaenal Arif gagal menambah keunggulan setelah ia gagal memanfaatkan peluang emas yang tercipta. Meski tinggal berhadapan dengan kiper Persisam, Zaenal gagal mencetak gol setelah tendangannya kembali melebar di sisi kiri gawang.

Persisam mampu menciptakan peluang pada menit 53. Namun, penyelesaian akhir yang tidak sempurna dari Jerry Boima Karpeh membuat peluang itu gagal menjadi gol.
Semenit kemudian, giliran Fandi Mochtar yang mendapat kesempatan emas di depan gawang PSPS. Sayang, tendangannya juga melambung di atas mistar gawang yang sudah ditinggalkan Fance Hariyanto.

PSPS akhirnya berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-57 melalui M Isnaini. Tandukannya tak mampu dibendung oleh kiper Persisam, Agung Prasetyo dan membawa PSPS unggul 2-0.

Persisam memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-85 lewat gol Johan Yoga. Tandukannya gagal dibendung kiper PSPS, Fance Aryanto. Skor 2-1 untuk keunggulan PSPS bertahan hingga pertandingan usai.


sumber: www.ligaindonesia.co.id