Laman

welcome to my blog
jangan lupa di kasih komentarnya ya

Jumat, 18 Juli 2014

6 Perasaan yang Akan Kamu Rasakan Ketika Reunian Buka Bersama

Reuni adalah momen di mana kita berkumpul ketemu teman-teman lama, wahai Kisanak yang lagi bingung ngatur jadwal reuni. Nah, ketika reuni dimulai pasti bakal banyak banget banget perasaan yang kamu rasakan ketika duduk dan bercerita bersama, bernostalgia.

Sambil menyantap menu buka puasa, mulai dari suapan pertama, lalu ada teman kamu yang mulai mengeluarkan suara. Dan hadirlah perasaan-perasaan ini…


1. Merasa Senang
Tentu saat reuni kamu pasti bakal merasa senang, karena kamu ketemu lagi sama temen-temen lama kamu. Bagian yang paling menyenangkannya adalah saat bernostalgia, mengingat momen lucu, momen sedih, dan momen memalukan.

Seperti saat dulu kamu lagi galau, terus temen-temen kamu kompak patungan buat beli aibon, lalu kalian ngelem bareng di belakang sekolah, dan akhirnya dihukum kepala sekolah yang ternyata pemilik pabrik lem yang kalian beli.

2. Merasa Masih Muda
Pas reuni pasti ada beberapa temen yang udah nikah dan gendong anak. Raut wajah mereka mulai terlihat garis offside asam garam kehidupan mengurus rumah tangga. Otomatis kamu yang masih lajang merasa masih muda.

Tapi ya gitu, ngedenger cerita temen yang udah nikah enak banget, terus ditambah punya anak yang lucu. Jadi pengin nikah dan punya anak juga, tapi sayang belum ada pasangan atau partner bikinnya.

3. Merasa Makin Tua
Saat teman-teman mulai bernostalgia, sejurus kemudian kamu merasa makin tua, merasa waktu berjalan cepet banget. Perasaan baru kemarin nyontek pas ulangan dan rame-rame bawa linggis buat tawuran.

Eh, sekarang udah pada nikah, udah pada tua, topik obrolannya juga beda. Bukan ngomongin anak kelas sebelah yang jadi primadona, tapi berbagi pengalaman hidup tentang pencapaian-pencapaian apa yang udah didapat.

4. Merasa Asing
Acara reuni bakal bikin kamu yang jomlo merasa asing. Kenapa? Karena saat temen-temen ngebahas tentang nikah dan anak, kamu nggak terlalu antusias menyimaknya atau ikut nimbrung.

Kamu akan merasa asing, jangankan punya anak atau suami/istri, punya pacar aja belum. Makanya cari pacar!

5. Merasa Nggak Laku
Kalo kamu udah menginjak umur dua puluh tahun ke atas, kamu akan merasa nggak laku ketika reunian temen-temen kamu berbondong-bodong bawa pasangan hidupnya.

Karena mungkin aja di antara temen kamu ada yang pacaran sejak sekolah dan ternyata menikah. Sedangkan kamu masih aja mikirin nanti malam Minggu mau mengasingkan diri di mana. Pahit. Seperti saat melihat cinta pertama kamu ngenalin nama suami/istrinya, lalu ngasih kabar gembira bahwa dia lagi hamil muda.

6. Perasaan yang Dulu Bangkit Kembali
Beberapa orang dianugerahi cinta yang setia, yang awet dan nggak lekang termakan waktu. Seperti mantan terindah misalnya, nggak bisa dimungkiri, kamu masih sayang sama dia meskipun udah lama nggak ketemu.

Sialnya, saat acara reunian kamu ketemu lagi dengan mantan terindah, lalu terasa lagi perasaan bahagia sekaligus menyakitkan itu, perasaan yang kamu sesali hingga kini, perasaan yang membuat kamu belum bisa menggantikan dirinya, karena dia takkan terganti, dan pacar kamu yang sekarang bukanlah pengganti.

Udah, udah. Oke, dari perasaan yang udah dijelasin, perasaan apa yang paling sering kamu rasain saat reunian buka bersama?



sumber: nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar