Laman

welcome to my blog
jangan lupa di kasih komentarnya ya

Rabu, 30 November 2011

Tentang Indonesia Selection VS LA Galaxy

Malam ini kembali Stadion Utama Gelora Bung Karno di buru oleh penggemar bola Indonesia, bukan hanya untuk melihat aksi pemain Timnas tetapi ada misi tertentu untuk bisa melihat langsung seorang pemain dunia, David Beckham.



Pertandingan.
Pertandingan yang dimulai dari jam 19:00 WIB antara Timnas Selection (campuran senior & U23) vs LA Galaxy berlangsung cukup seru. Permainan kedua tim cukup berimbang, sering kali terjadi tukar menukar serangan namun para pemain Indonesia kalah dalam segi postur badan. Umpan-umpan Indonesia ke arah gawang lawan masih bisa dipatahkan oleh pemain bertahan LA Galaxy yang memang tinggi besar dalam hal postur
Namun saya rasa perhatian lebih harus ditujukan kepada Andik Vermansyah, ia sering kali melakukan penetrasi melalui sisi sayap yang membuat pertahanan LA Galaxy cukup berantakan, bahkan seorang David Beckham sampai harus mengtekel Andik dari belakang untuk menghentikannya.
Indonesia juga sudah cukup bagus dengan hanya kalah 0-1 berkat gol Robin Keane pada menit ke14, itupun yang menjaga gawang Indonesia bukanlah penjaga gawang utama, Kurnia Meiga.
Pemain-pemain LA Galaxy juga banyak yang terpancing emosi lalu bermain kasar, mungkin mereka tidak menduga skil-skil individu yang dimiliki oleh para pemain Indonesia.
Akhirnya, orang yang paling beruntung malam itu adalah Andik Vermansyah, setelah di tekel oleh sang idola (mungkin ini bukanlah keberuntungan, :p) dia pun bertukaran jersey dengan David Beckham.
Mungkin setelah itu orang-orang akan cemburu kepada Andik dibandingkan dengan Syahrini, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar